Ke Mana Captain Marvel Selama Avengers Infinity War? | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online
[ 04-05-2018 ]

Ke Mana Captain Marvel Selama Avengers Infinity War? | Sabung Ayam | Sabung Ayam Online

Sabung Ayam Online - Saat ini dimana bahwa dari Captain Marvel adalah memang merupakan salah satu karakter karena dimana dari superhero Marvel yang sudah akan ada dalam komiknya telah lama menjadi anggota Avengers. Karakter yang dimana untuk yang  satu ini merupakan wanita sakti yang telah menjadi superhero kosmis tersebut.

Sebelumnya menurut Sabung Ayam Online bahwa dimana sudah akan ada  banyak yang menduga Captain Marvel karena memang saat ini sudah bakal muncul dalam Avengers Infinity War semua itu memang adalah untuk pertama kali. Namun dari semua itu adalah  bagi yang menantikan tentang adanya kehadirannya dimana itu terpaksa harus mulai dengan bisa  menahan diri karena karakter satu ini tak kunjung muncul.

Ya menurut Sabung Ayam Online bahwa saat ini  kita harus menantikan tahun depan untuk itu kita sudah  bisa menyaksikan aksi Captain Marvel dalam film solo yang akan ada  perdananya. Marvel pun sampai saat ini sudah akan bisa dengan terus menjanjikan bahwa Captain Marvel akan mulai dengan tampil dalam sekuel Avengers: Infinity War.

Menurut Sabung Ayam bahwa memang dari Captain Marvel memiliki sebuah  nama asli Carol Danvers dan dalam filmnya nanti akan dimainkan oleh Brie Larson. Carol adalah pilot Angkatan Udara Amerika Serikat yang dimasukkan DNA alien hingga memiliki kekuatan super. Lantas, ke manakah ia selama Avengers: Infinity War?

Menurut Sabung Ayam bahwa dimana untuk setiap pertanyaan tersebut tak bisa dijelaskan sama sekali karena dimana semua itu sudah akan ada  di sepanjang Avengers: Infinity War. Namun semua itu tentu saja akan terasa  begitu dengan bisa  ada sebuah adegan yang mengisyaratkan keberadaan Captain Marvel di waralaba ini.

Karena semua ini memang adalah sebuah  adegan post-credit (ending bonus) Avengers: Infinity War sudah mulai bisa dengan perlahan  diperlihatkan Nick Fury dan Maria Hill karena mereka saat itu sedang mengalami kekacauan di tengah kota.

Seperti  saat ini sudah mulai diketahui oleh mereka yang dimana memang itu semua sudah menonton film ini atau sampai saat ini juga sudah bisa jadi sebagian manusia di bumi lenyap karena dimana semua itu bisa saja termasuk Nick Fury dan Maria Hill.

Namun saat ini menurut Sabung Ayam bahwa memang semua itu adalah sebelum Nick Fury lenyap karena memang ia sempat mengirimkan sinyal melalui sebuah alat yang di mana saat ini diketahui bahwa dalamnya terdapat logo Captain Marvel.

Sorry,Page Not Found.